Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:26:35+07:00
1. Kata tempoh diganti dengan kata tempo
2.Wakil bangsa Indonesia diganti dengan atas nama bangsa Indonesia 
3.Cara menuliskan tanggal Djakarta ,17-8-05 diganti menjadi Djakarta , hari 17 , boelan 08 , tahoen 05.
21 4 21
2014-03-12T20:36:42+07:00
1. kata "tempoh" diganti dangan "tempo"
2. "tanggal 17 bulan 08 tahun 05" diganti dengan "tanggal 17 bulan 08 tahun 45"
3. "soekarno hatta" diganti dengan "atas nama bahasa indonesia"

maaf ya klo salah:)
9 3 9