Jawabanmu

2014-03-12T20:23:04+07:00
Barang-barang elektronik pakaian-pakaian,,
jadikan yang terbaik ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:27:17+07:00
Komoditas perkebunan, seperti sayur-sayura,buah,dll. komoditas pakaian karena Jakarta termasuk kota padat bahkan penduduknya mbludak komoditas elektronik karena Jakarta termasuk ibu kota Indonesia jadi diperlukan alat elektronik untuk berkomunikasi komuditas beras karena disana penduduknya sangat banyak dan jarang ada sawah sehingga, Jakarta harus mengimpor dari daerah lain semoga membantu
1 5 1