Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:16:04+07:00
500.000   \frac{6}{100}  = 30.000 (1tahun)
1 bulan =  \frac{30.000}{12} = 2500
Awal bulan ke-3 = 500.000 + (3 x 2.500)
                        = 500.000 + 7.500
                        = 507.500
2 4 2
2014-03-12T20:22:03+07:00
Tabungan awal : 500000
Bunga : 6%
Lama : 3 bulan

Besar bunga = 500000 *   * 
                                   100   12
                      5000 * 6 * 
                                     12
                       5000 * 
                                  4
                       1250
Uang yang diambil = 500000 + 1250
                               501250

maaf ya kalo salah :)