Jawabanmu

2014-03-12T20:11:33+07:00
Adalah profesi yang mandiri dan desain dan seni tradisi, dilakukan oleh desainer lanskap, menggabungkan alam dan budaya.
profesi yang mandiri dan desain dan seni tradisi, dilakukan oleh desainer lanskap, menggabungkan alam dan budaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:34:08+07:00
Landscape terdiri dari fitur yang terlihat dari luas lahan, termasuk unsur-unsur fisik bentang alam seperti gunung (es-capped), bukit-bukit, badan air seperti sungai, danau, kolam dan laut, unsur-unsur hidup tutupan lahan termasuk vegetasi asli, elemen manusia termasuk berbagai bentuk penggunaan lahan, bangunan dan struktur, dan elemen fana seperti kondisi pencahayaan dan cuaca.
1 5 1