Jawabanmu

2014-03-12T20:06:42+07:00
Karena zat cair mudah untuk dipanaskan, dan dapat memuai lebih cepat dan besar
jadikan yang terbaik ya
Maaf gk bsa jd yg terbaik..
Tp ttp mksh bnyak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:07:43+07:00
Pemuaian zat cair lebih besar daripada zat padat dikarenakan susunan pertikel zat cair tidak saling berdekatan sehingga pemuaian zat cair lebih besar daripada pemuaia zat padat