Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:03:49+07:00
Karena bulan tidak punya cahaya sendiri bulan hanya memantulkan cahaya dari matahari
9 3 9
2014-03-12T20:04:07+07:00
Karena cahaya bulan itu cahaya mantulin dari cahaya matahari

coba kita logis:
gmna bisa lampu di ruangan utama bisa lebihredup daripada kamar mandi

gitu aja sih ngelogisnya :)
emangnya ruang utamamu cahayanya dari kamar mandi?