Jelaskan Apa yang terjadi apabila pelaksanaan pemerintahan daerah tidak di dukung oleh masyarakat di daerah

2
Apabila pelaksanaan pemerintahan daerah tidak didukung oleh masyarakat di daeah maka pemerintahan daerah tersebut akan selalu bertolak belaka dengan masyarakat daerah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:03:11+07:00
Daerah tersebut tidak akan terbentuk kesatuan dan persatuan dan tidak akan mewujudkan daerah yang aman dan tentram
jadikan yang terbaik ya..
1 5 1
2014-03-12T20:03:11+07:00