Jawabanmu

2014-03-12T20:02:44+07:00
1 gros=200.000 1 buku=200 2.500×1000=2.500.000 keuntungan=2.500.000-200.000=2.300.000
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T20:21:09+07:00
Dik:
Harga 1 gross buku tulis seharga Rp 200.000 =144 bj
buku dijual dengan harga eceran seharga Rp 2.500/buku
dit:

A. Berapa jumlah uang yang diterima jika buku tersebut laku semua?
B. Berapa Keuntungan tiap buku
jawab
Hb =200.000:144
     =1.400

HJ=2500 x 144
    = 360.000

 U=2500-1400
     =1.
100
A.360.000
B.1100/bj