Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:58:00+07:00
Ir soekarno, drs. moh. hatta, mr. achmad soebardjo, laksamana tadashi maeda, sukarni, ibu fatmawati, sayuti meli, b.m diah dan frans s. mendur, latief hendraningrat, suhut dan trimurti., syahrudin, soewirjo
1 5 1
2014-03-12T19:59:33+07:00
- soekarno
- hatta
- soebarjo
- laksamana tadashi maeda
- sukarni
- ibu fatmawati
- sayuti melik
- B.M. diah dan frans S. mendur
- latief hendraningrat, suhut, dan tri murti
1 5 1