Jawabanmu

2014-03-12T19:51:38+07:00
Hak :a. mengelola aparatur daerah b. mengelola kekayaan daerah c. mendapatkan sumber sumber pendapatan lain yang sah kewajiban : a. meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat b. mengembangkan kehidupan demokrasi c. mewujudkan keadilan dan pemeratan

jawaban terbaik yaa SAYA.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:52:21+07:00
Setiap daerah berhak untuk melaksankan pemerintah daerah yang berhubungan dengan peraturan-peraturan daerah
dan setiap daerah wajib untuk menjalankan pemerintahan daerah
semoga betul,,, jadikan yang terbaik ya,,

2 5 2