Jawabanmu

2014-03-12T19:45:10+07:00
Karena pada masa indonesia yang masih dijajah banyak rakyat indonesia yang lain agama yaitu selain agam islam

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:46:19+07:00
Penghapusan bagian kalimat"dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya." Penghapusan bagian kalimat dalam sila pertama tersebut dilakukan dengan alasan adanya keberatan dari pemeluk agama lain selain Islam dan demi tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa yang majemuk.
4 4 4