Buaya sering mengangakan mulutnya dalam waktu yang lama. Mengapa hal itu dapat terjadi? (IPA TERPADU K-13)

2
untuk mengeluarkan panas ditubuhnya atau untuk menstabilkan suhu tubuhnya
buaya begitu krn buaya sedang menyesuaikan suhu di tubuhnya dgn lingkungannya krn buaya trmasuk hewan brdarah dingin, oleh krn itu buaya mengangakan mulutnya.

Jawabanmu

2014-03-12T19:43:27+07:00
Untuk menurunkan suhunya..dan agar dibersihkan makanan yg tersangkut digiginya oleh burung.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:43:36+07:00
Untuk menghangatkan tubuhnya. kalor dari matahari diserap oleh buaya sehingga suhu tubuhnya naik
1 5 1