Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:37:26+07:00
Dalam teori musiktangga nada minor atau tangga nada minor adalah salah satu tangga nada diatonik. Tangga nada ini tersusun oleh delapan not. Interval antara not yang berurutan dalam tangga nada minor (asli) adalah: 1, 1/2, 1, 1, 1/2, 1, 1.

Kress minor : a, e, b, f(kres), c
(kres),g(kres),d(kres),a(kres)

terima kasih jawabannya
terbaik boleh gk kak ?
Komentar sudah dihapus
2014-03-12T20:44:45+07:00
Mayor : C G D A E B F# C#
Minor : a e b f# c# g# d# a#