Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T21:42:32+07:00
Menurut Albert L Meyers , ilmu ekonomi yaitu ilmu yang mempersoalkan kebutuhan dan pemuas kebutuhan manusia.

menurut J.L Meij, ilmu ekonomi merupakan ilmu ttg usaha manusia kearah kemakmuran.

menurut Adam Smith, dlm bukunya "An inquiry into the nature and cause of the wealth of Nations"

mnurut Samuel dan Nardhaus, ilmu ekonomi merupakan studi ttg perilaku orang dan masyarakat dlm memilih dan mnggunakn smber daya yg lgka dan memilika beberapa alternatif pnggunaan, dlm rangka memproduksi berbagai komoditi utk kmudian mnyalurkan nya -baik saat ini maupun dimasa depan- kpd brbagai individu dan klompok yang ada dlm suatu masyarakat.
2 5 2
2014-01-11T21:47:37+07:00
Adam smith
Ilmu ekonomi adalah ilmu yang mempelajari tingkah laku manusia dalam usahanya untuk mengalokasikan sumber-sumber daya yang terbatas guna mencapai tujuan tertentu.

Lionel Robbins
Ilmu ekonomi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari  tingkah laku manusia dalam hubungannya dalam pemenuhan kebutuhannya yang  langka


Prof. DR. J.L Mey JR
Ilmu ekonomi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari  usaha manusia ke arah kemakmuran.

1 5 1