untuk merasakan panas tetapi tidak bisa menghitung dengan teliti berapa derajat panas suh badan tersebut
biasanya untuk mengukur suhu panas maupun dingin, tapi alat perasa tidak dapat mengukur suhu yang tinggi dan rendah.. :)

Jawabanmu

2014-03-12T19:19:29+07:00
Karena indra perasa berfungsi untuk merasa bukan untuk mengukur suhu

kalo indra peraba hanya dapat merasakan panas dingin suatu benda. pengukuran dgn indera peraba hanya menghasilkan pengukuran secara kualitatif dan tdk bisa secara kuantitatif
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:19:39+07:00
Menuntukan panas atau dinginnya suatu suhu, namun tidak dapat menyebutkan secara tepat dan jelas mengenai skala-skalanya
1 5 1