Jawabanmu

2014-03-12T19:20:30+07:00
Sumpah pemuda

adanya BPUPKI

pancasila menjiwai tonggak-tonggak sejarah Indonesia

maaf kalau salah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:57:44+07:00
-berdirinya organisasi budi utomo yang memacu masyarakat untuk bersatu dan berdirinya banyak oragnisasi
-adanya sumpah pemuda untuk mempersatukan pemuda pemudi indonesia
-perlawanan senjata dari seluruh indonesia ke belanda
-pembentukan organisasi untuk melawan jepang
-penyerangan senjata dengan jepang yang pertama, yaitu pemberontakan peta di blitar
-perlawanan senjata dari seluruh indonesia ke jepang
-jepang menjanjikan kemerdekaan dengan membentuk BPUPKI dan PPKI
-kejadian rengasdengklok
-proklamasi indonesia
2 5 2