Tolong yang tau jawab, penjawab pertama dan jawabannya benar saya jadikan jawaban terbaik, thanks

2
keluar kok, udah ada yang jawab :D
Mmm... Mungkin lagi eror kali @@ :-D
bisa jadi :D
bukanya pakai ms word ya
iya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T21:16:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahu bahwa diagonal dari bujur sangkar akan memiliki nilai
 \sqrt{8}  \sqrt{2}
Hal ini karena bujur sangkar bila dibagi dua menjadi segita sama kaki dengan sudut 45 derajat

Sehingga diketahu diameternya adalah  \sqrt{16} atau 4

dengan persamaan keliling 2πr atau πd
nilai kelilingnya adlah 3.14 x 4 = 12.56
bukakah sudah?
belum, pilihan terbaik hanya bisa dilakukan kalau sudah ada 2 jawaban yang masuk atau pertanyaan sudah expired (10 jam dari soal yang ditanyakan), jadi baru bisa memilih jawaban terbaik setelah 2 syarat di atas
done broh
thanks brotha
yo
2014-01-11T22:09:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari diagonal bujur sangkarnya gan!
nilainya akar 8 x akar 2 = 4

kemudian keliling lingkarannya TTxD
3,14 x 4 = 12,56 gan! 

sukses ya PRnya!