Jawabanmu

2014-03-12T18:57:44+07:00
Karena ketika berolahraga lebih banyak energi yg dikeluarkan
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T19:00:02+07:00
Karena kita melakukan aktivitas yang menggunakan energi lebih banyak , (pembakaran)
dan tubuh bekerja 2 kali lipat sedangkan saat tidur atau istirahat tubuh bekerja lebih rileks atau tidak menghabiskan banyak energi dan dalam keadaan normal atau bahkan lebih lambat dari keadaan normal
4 4 4