Jawabanmu

2014-01-11T21:07:01+07:00
Diagram yang menunjukkan kemungkinan hubungan logika pada himpunan //eh gitu aja yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T21:08:52+07:00
Diagram venn itu diagram yang berbentuk lingkaran untuk menyatakan keanggotaan suatu himpunan, dan ditemukan oleh john venn
Diagram Venn adalah cara untuk menyatakan dan melihat hubungan antara beberapa himpunan dengan menggunakan diagram atau gambar himpunan
Dalam membuat suatu diagram Venn, perlu diperhatikan beberapa hal, antara lain:
1. Himpunan semesta biasanya digambarkan dengan bentuk persegipanjang.
2. Setiap himpunan lain yang sedang dibicarakan digambarkan dengan lingkaran atau kurva tertutup sederhana.
3. Setiap anggota masing-masing himpunan digambarkan dengan noktah atau titik.
4. Jika banyak anggota himpunannya tak berhingga, maka masing-masing anggota himpunan tidak perlu digambarkan dengan suatu titik.
makasih mawar sharon atas penjelasannya
your welcome