Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:54:58+07:00
Pengembalian Irian Barat menjadi masalah penting bagi pemerintah Indonesia sejak tahun 1950, yaitu satu tahun setelah penandatanganan KMB. Salah satu isi perjanjian tersebut adalah Belanda akan menyerahkan Irian Barat kepada Indonesia satu tahun setelah pengakuan kedaulatan. Keputusan tersebut tidak pernah ditepati oleh Belanda. Oleh karena itu, pemerintah Indonesia berjuang dengan segala cara untuk merebut kembali Irian Barat dari tangan Belanda
4 3 4
2014-03-12T18:55:07+07:00
Diberikan ke UNTEA untuk sementara, dan Ekwort Bunker menyarankar agar Belanda memberikan kepada Indonesia dulu selama 7 tahun, dan dilakukan PEPERA pada tahun 1969, dan dinyatakan bahwa masyarakat Papua lebih mau bergabung dengan Indonesia.