Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T21:39:00+07:00
Rumus = Un = ar ^{n-1}

1a . Un = 16.1/2^{n-1}
      U7  = 16.1/2  ^{6}
            = 16. 1/64
            = 1/4

1b. Un = 5. 1/3  ^{n-1}
      U6 = 5. 1/3  ^{5}
            = 5. 1/243
            = 5/243

1c. Un = -2. 2  ^{n-1}
      U8= -2. 2  ^{7}
          = -2. 128
          = -256
Un = ar pangkat n-1 , di sini tidak berfungsi pangkat :)
2014-01-11T22:30:50+07:00
B.  U6 = a + (n-1) b
     U6 = 5 + (6-1) 3
     U6 = 5 + 15
     U6 = 20
c.  U8 = a + (n-1) b
     U8 = -2 + (8-1) 2
     U8 = -2 + 14
     U8 = 12