Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:51:02+07:00
Pengarang menyampaikan tentang tsunami yang melanda sangat dahsyat.  bahkan sampai menimbulkan korban jiwa dan terjadi kesedihan
15 4 15
itu saja kakak ???
iya,
because yang ingin disampaikan pengarang hanya itu, semoga bermanfaat]]]]] d,,
terima kasih kak
youre welcome
2014-03-12T18:54:13+07:00
Puisi tsb berisi ttg kehidupan manusi itu sperti gelombang kaddang duka kdang suka.. begitu cara beliau melihat gelombang ia ingat ssuatu
4 3 4