Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:42:53+07:00
Peran laut diantaranya bisa menjadi obyek wisata yang lautnya bagus untuk kegiatan diving dlsb, sumber bahan pangan seperti ikan, sumber mata pencaharian nelayan, energi ombaknya bisa dijadikan sbg pembangkit tenaga listrik kalau dimanfaatkan, penghasil garam
1 5 1
2014-03-12T18:44:41+07:00
Laut sangat berperan d]bagi Indonesia, laut berdasarkan kedalamannya dibedakan menjadi kawasan litoral , kawasan neritik, kawasan abysal, kawasan bathyal, berdasarkan kedalamannya laut ini dapat dimanfaatkan sumber daya alamnya yang sangan mempuni.
Berdasarkan jaraknya laut dibedakan menajdi kawasa ZEE dan Teritorian, berdasarkan jaraknya ini Lau dapat dimanfaatkan sebagai penguat wilayah NKRI dan memudahkan perjalanan laut.