Jawabanmu

2014-01-11T20:57:53+07:00
K pp = 2(25+18)
K pp= 126

K set.ling = 1/2 x 2 x 22/7 x 7
= 22

K daerah yang diarsir : 126 - 22
= 104

tolong di jadiin solusi terbaik boleh gak?.__.v
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T21:20:40+07:00
Keliling persegi panjang - keliling 1/4 + 1/4= 1/2 lingkaran

keliling p. panjang= (25x2) + (18x2) = 86
keliling 1/2 lingkaran= 1/2 x 2  \pi r
                              = 1 x 2 x 22 x 7
                                 2          7
                              = 22
k= 86-22= 64
6 3 6