Suatu kantong berisi 10 kelereng kuning, 5 kelereng putih, dan 26 kelereng biru . Satu kelereng diambil berwarna putih dan tidak dikembalikan lagi, jika diambil lagi secara acak, nilai kemungkinan terambil kelereng putih lagi adalahh ...

2

Jawabanmu

2014-03-12T18:23:44+07:00
26 + 4 + 10 = 40
4/40 = peluangnya 1/10

semoga membantu yah..
wah tadi liat baru pakar sekarang dah Si Hebat lg
hahahaha , rajin belajar itu orang nya .. :)
ya rajin banget
hahhaha , Salam kenal yaa . :)
Salam kenal jg
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:25:58+07:00
Karena diambil 1 putih dan tidak dikembalikan berarti di dalam kantong tersisa 4 kelereng putih
jadi

P(A)=4

total kelereng yg ada sisa 40
P(S)=40

P=4/40=1/10=0,1
1 5 1