Penjual : pagi bu nyari apa? Pembeli : nyari bedak yang tahan lama ada? Penjual : ada bu ini bedak bagus Pembeli : berapaan? Penjual : Rp35.000,- bu ini udah murah Pembeli : 20 ribu lah mba Penjual : sudah harga tetap bu tidak bisa Pembeli : 20 ribu mbaa Penjual : turun deh bu jadi 30 ribu gmn? Pembeli : kemahalan ah mba Penjual : ini bedak bagus bu tidak ga rugi gimana? Pembeli : yasudahlah saya ambil 30 ribu nih mba Penjual : terimakasih bu (p.s : ini harus diedit lagi ya)

Jawabanmu

2014-03-12T18:30:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada seorang ibu yangg masuk ke tempat jual kosmestik.

ibu:selamat siang
ada jual bedak kosmetik sari ayu.
penjual:ada bu,silahkan pilih ....(menunjukkan )
ibu: kalau yang pelembabnya?
penjual:(mengambil)silahkan pilih bu..
ibu:kalau krim malam ada ?
penjual:ada bu ...
ibu :ambilkan lah?
penjual :tunggu ya bu...(tetap duduk)
ibu :mana???
penjual : creamnya lagi dibuat bu..
ibu :kok lama kali ???
penjual: bu yang ada es creamnya aja ,ini masih siang .
ibu:(marah)
penjual:nanti saja saya akan entar malam ya bu..
ibu :bukan itu maksudnya..
penjual: ya ud kassih es cream siang aja,na ibu..
ibu:marah dan keluar dari toko
penjual:loh bu.. gak jadi beli????
(bingung)

selesai

karya miranda :)

semoga membantu :)

1 5 1