kw tau kah apa artinya cahaya dapat di pantulkan
iya tau
apa maksudnya
maksudku apa artinya
Isaac Newton menyatakan bahwa cahaya adalah partikel-partikel kecil yang disebut korpuskel. Bila suatu sumber cahaya memancarkan cahaya maka partikel-partikel tersebut akan mengenai mata dan menimbulkan kesan akan benda tersebut.

Huygens menyatakan bahwa cahaya merupakan gelombang, karena sifat-sifat cahaya mirip dengan sifat-sifat gelombang bunyi. Perbedaan antara gelombang cahaya dan gelombang bunyi terletak pada panjang gelombang dan frekuensinya.

Jawabanmu

2014-03-12T18:11:58+07:00
Karena ayam memberi tahu bahwa matahari telah menampakkan sebagian tubuhnya di ufuk timur dan ayam sudah tidak mengantuk lagi karena saat mau senja saja sudah mau tidur
semoga membantu..
iyaa juga y ajibbb lahh
ooh ya.. makasih
ada lagi gak menurut pendapt yang lain om?
siapa yang dimaksud om???
ya kamu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:12:57+07:00
Ayam jantan selalu berkokok di pagi hari,
hal ini menandakan bahwa beliau ( sang
ayam jantan ) ingin mengumumkan bahwa
ini adalah wilayah kekuasaanku dan semua
betina yang ada disini ada dalam
perlindunganku
Hal ini memang dilakukan di pagi hari.
Sedangkan di siang hari, ayam jantan juga
punya kebiasaan berkokok, namun dalam
arti yang lain. Artinya kalau ayam jantan
berkokok di siang hari, maka beliau sedang
berkomunikasi dengan kelompoknya agar
berkumpul dan merapatkan barisan.
1 5 1