Jawabanmu

2014-03-12T18:10:13+07:00
Penyebab dari G-30 S PKI adalah terjadinya keresahan masyaraat/ ketakutan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:11:46+07:00
G 30 s pki adalah insiden yang dilakukan oleh partai komunis Indonesia untuk mengganti Indonesia dari demokrasi menjadi komunisme, G 30 s pki mnumpahkan nyawa  7 jendral besar Indonesia, akibat dari G 30 s pki adalah runtuhnya orde lama dan adanya orde baru dengan Soeharto menjadi presidennya.