Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:06:43+07:00
karena Belanda masih tetap menguasai Irian Barat danBelanda tidak bersedia mengembalikan Irian jaya kepada pihak Indonesia. Jalan yang ditempuh untuk membebaskan Irian Barat dari cengkraman Belanda dilakukan dengan berbagai cara. Karena Belanda tidak mematuhi hasil persetujuan KMB , Indonesia mengajukan masalah Irian Barat kepada PBB karena menginginkan penyelesaian secara damai.
1 5 1
2014-03-12T18:07:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengapa pada tahun 1963 Indonesia membuka kembali hubungannya
 dengan Belanda?
utk
menghubungkan urusan diplomatik
 antara belanda dan indonesia.
dan membebaskan papua(irian barat).

semoga membantu :)
1 5 1