Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:03:55+07:00
Karena semakin banyak pengaruh budaya asing atau luar yang masuk ke bangsa kita yang membuat persatuan dan kesatuan kita mulai renggang.... atau adanya pengaruh GLobalisasi. semoga membantu..
11 4 11
2014-03-12T18:05:24+07:00
Karena adanya globalisasi
yaitu budaya barat yang mulai melunturkan semangat persatuan
lebih sukannya hidup individualisme
kurangnya rasa hormat antar suku,ras,agama
2 3 2