Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:02:54+07:00
Sangat tdak setuju,kita ,warga indonesia tinggal di wilyah indnesia   setidakny kita mencintai produk indonesia....
jika dia tdk mencintai krya seni indoesia sma sperti tdk mencintai wilayah NKRI INI
2 5 2
2014-03-12T18:05:59+07:00
Sy tidak setuju dngn sikap,seharusnya dia tau didaera mana dia tinggal setidaknya hargailah perdulikan seninya itu..
karna 25% masyarakat masih tdk tau apa arti seni.
1 5 1