Perhatikan artikel berikut!

Saat ini anak-anak lebih memilih permainan modern yang besifat instan dan digital. Game online dan adanya gadget di pasaran menyebabkan anak-anak semakin menyukainya. Akibatnya, anak-anak enggan memainkan permainan tradisional karena dianggapnya kuno dan tidak menarik lagi untuk dimainkan.

Soal:
Jelaskan upaya untuk menghindari pemasalahn seperti yang dipaparkan oleh artikel diatas!

Petunjuk: Bab ini membahas tentang keragaman budaya sebagai aset ekonomi, bentuk kegiatan ekonomi berdasarkan keragaman budaya, dan Gagasan kreatif untuk mengembangkan keragaman budaya.

2

Jawabanmu

2014-03-12T18:01:00+07:00
Mengembangkan lagi...permainan tradisional tersebut...(lebih membuatnya menarik)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T18:02:45+07:00
Upaya untuk menghindari:
1. Nilai tradisional tidak boleh luntur, apalagi luntur di kalangan generasi penerus
upaya : memodifikasi permainan tradisional agar lebih menarik 
1 5 1