Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T17:51:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena : 
1. Pendapatan per kapitanya tinggi 
2. Bidang Industri dan jasa menjadi andalan 
3. tidak tergantung dengan hasil alam 
4. Pendidikan yang sangat maju 
5. penduduk yang tidak terlalu banyak, sehingga tercipta kesejahteraan
60 4 60
oke, tepat pada jawaban, Mksih sebelumnya
Iya samasama
2014-03-12T17:53:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena singapura negara dengan devisa terbesar daripada negara asia tenggara yang lain
faktornya adalah singapura merupakan tempat transit pesawat dan kapal laut,disana peraturan sangat tertib,disana terdapat pabrik marine diesel yang besar
36 3 36