Jawabanmu

2014-03-12T17:41:35+07:00
Lahan di bumi ini mepunyai karekteristik sendiri dan sifat nya sesuai dengan karakteny.jadi setiap lahan di bumi ini mempunyai kemampuan berbeda
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T17:41:53+07:00
Karena lahan dipermukaan bumi mempunyai zat, tanah, dan batuan penyusun yang berbeda pula, misalkan, perkebunan bagus dilakukan di daerah dataran tinggi, karena didataran tinggi mempunya tanah humus yang sangat subur. Dalam hal ini dataran tinggi mempunyai kemampuan dalam pertanian.
9 3 9