Jawabanmu

2014-03-12T17:32:59+07:00
Menanam tanaman yang telah di tebang, memberi penyuluhan pentingnya menjaga hutan, memberi pupuk tambahan agar lebih subur,pohon yang ada hamanya dibantu dibasmi,membuat peraturan dengan sanksi keras bila melanggarsemoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T17:33:39+07:00
1. dengan mengadakan penyuluhan/sosialisasi pentingnya hutan bagi bumi
2. melakukan reboisasi/penanaman hutan kembali
3. melakukan budidaya hutan dengan membuat peraturan kehutanan
4. menghentikan segala usaha (perusahaan) yg memanfaatkan hutan yg dapat mengakibatkan kerusakan hutan
1 5 1