Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T17:26:01+07:00
lingkungan biotik dengan tumbuhan danhewan sedangkan lingkungan sosial dengan antar manusia


Lingkugan biotik adalah lingkungan yang hidup dan lingkungan sosial adalah lingkungan yang dimana di lingkungan tersebut saling ketergantungan dengan yang lain
3 4 3
2014-03-12T17:29:49+07:00
Jadi lingkunagn biotik pastia ada makhluk hidupnya terutama masyarakat atau penduduknya lha itu pasti saling membantu dan dibantu meskipun tumbuhan juga termasuk...