Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T20:14:18+07:00
L lingkaran = phi.r^2
     706.50  = 3.14 x r^2
     706.50  = r^2
     3.14
     225      = r^2
     15        = r
     30        = d
7 3 7
dapet r = 15 dan d = 30 dari mana ?
dapet r= 15 tu dr akar 225. trs r kan jari" lingkaran ,berarti kalo nyari diameter tinggal rx2 = 30
okeh, thanks broh
sama" :)
2014-01-11T20:27:17+07:00
Dik:
L= 706.5 cm2
π= 3.14
dit:
D
peny=
r2= 706.5 / 3,14
r2 = 22h
r =15
d= 2 x 15
d = 30 cm


1 3 1