Jawabanmu

2014-03-12T16:41:48+07:00
Karena lumut belum memiliki akar, daun, dan batang yang sejatih ( Thallophyta ) tapi ada yang sudah memiliki akar, batang dan daun yang jelas (Cormophyta). Sehingga disebut sbagai peralihan antara thallophyta ke cormophyta
Lumut digolongkan Thallophyta karena lumut belum memiliki akar batang dan daun sejati
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T16:51:49+07:00
Lumut itu belum mempunyai akar dan batang yang sejati.. :)
1 5 1