Jawabanmu

2014-01-11T20:02:02+07:00
Banyak sih.. salah satunya :
kan dmagnet mempunyai 2 kutub yaitu positif dan negatif.
apabila didekatkan, akan saling tarik menarik. jadi sangat jelas bahwa keduakutub itu mempunyai hubungan
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T20:03:15+07:00
Jika kutub2 yang sama didekatkan, kedua magnet akan saling tolak menolak,
sedangkan jika kutub2 berbeda yang didekatan, kedua magnet akan saling tarik menarik.
1 5 1