Jawabanmu

2014-03-12T16:00:45+07:00
Dialog;percakapan antara dua orang atau lebih..
monolog;berbicara sendirian
misal film drama yang sedang sakit hati dan berkata didalam hati,,itu salah satu monolog berbicara didalam hati/sendirian
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T16:09:16+07:00
Contoh teks anekdot monolog : puisi,pidato,ceramah. *pokoknya yang satu arah*
teks anekdok dialog : berbicara dengan 2 orang atau lebih, kalo teks anekdok monolog : seperti berbicara sendiri atau kata lainnya satu arah. 
1 5 1