Jawabanmu

2014-03-12T16:10:45+07:00
Periode: 1/25 detik atau 0,04 detik
frekuensi: 25 Hz
jumlah getaran dalam 10 menit: 15000 kali

caranya gimana
pake rumus T=t/N
Komentar sudah dihapus
T(periode)detik
f(Frekuensi)Hz
t(waktu)detik
N(jumlah getaran)

terus dimasukkin angkanya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T16:48:44+07:00
F = n/t = 50/2 = 25 Hz
T=1/f = 1/25 s
n saat 10 menit. 
10 menit = 600 detik
f=n/t ->
n=f x t
n = 25 x 600
   15000 getaran
1 5 1