Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T15:39:47+07:00
Beberapa contoh peralatan teknologi komunikasi zaman dahulu:
• Papyrus adalah kertas yang terbuat dari daun tumbuhan papyrus yang digunakan untuk menulis.
• Bereguh adalah alat komunikasi yang terbuat dari tanduk kerbau. Cara penggunaannya dengan ditiup.
• Kulkul adalah alat komunikasi berbentuk seperti kentongan yang terbuat dari kayu berongga. Cara penggunaannya dengan dipukul.

Makasih... :)
jadikan yang terbaik dong!!
sippp
thanks
2014-03-12T15:40:37+07:00
Dahulu lonceng digunakan untuk mengabarkan suatu berita kepada masyrakat dan sebagai penanda waktu.