Manakah diantara negara asia tenggara yang miliki perkembangan industri paling pesat? alasan?

2
Jepang,karena Jepang sudah bisa memproduksi semua kebutuhan di negaranya dan Jepang juga sudah bisa membuat beraneka macam teknologi baru
jepang kakaknya, gk masuk asia tenggara
Oh iya salah baca soal... saya kira Asia
singapura karena singapura telah mengekspor banyak produk2 industri , teknologi yang berkualitas tinggi ,dan singapura sudah bisa memenuhi kebutuhan dinegaranya sendiri .

Jawabanmu

2014-03-12T15:43:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut bj habibie unggulan indonesia dong,

alasan? karena indonesia sudah bisa buat pesawat yg bisa terbang

kalau menurut saya juga indonesia sih..

alasan? karena indonesia kan negara yg lg berkembang, liat aja indonesia, luasnya pake luas banget, saat saya ke negara tetangga produk mi produk indonesia ada di toko toko .. , indonesia juga banyak ngekspor sesuatu kok..

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T15:50:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SINGAPURA... (MUNGKIN)
Karena Sekarang ini, perkembangan dunia bisnis dan industri tertuju pada Singapura yang maju pesat walaupun negara ini mempunyai wilayah yang kecil. Berdasarkan Survei Zafar U. Ahmed (2004), President and CEO Academy for Global Business Advancement Inc., Texas A & M University At Commerce, Texas, USA dalam Ali Abas J. & Robert C. (2005) keberhasilan Singapura sebagi pusat bisnis internasional antara lain dipengaruhi oleh banyak factor. Pertama, faktor lokasi yang mampu berinteraksi ke negara-negara tetangga. Kedua, Kontribusi MNC Membangun infrastruktur bisnis kelas dunia, 96% GDP oleh MNC, 95% MNC memanfaatkan komponen perusahaan lokal dan MNC telah melakukan transfer: teknologi, technical expertise dan kemampuan manajerial kepada perusahaan lokal dan bahkan merangsang pertumbuhan wirausaha baru yang mendukung pembangunan ekonomi Singapura.
2 5 2