Jawabanmu

2014-03-12T15:33:56+07:00
A.) 3z + 11 = -28
3z = -28 - 11
3z = -39
z = -39/3
z = -13

B.) 25 - 4y + 5y + 15
-4y + 5y = -15 - 25
y = -40

C.) -4x - 15 = 1-8x

-4x + 8x = 1 + 15
4x = 16
x = 16/4
x = 4
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T15:37:49+07:00
A.) 3z + 11 = -28

3z + 11-11 = -28 - 11
3z             = -39
3z / 3        = -39/3
z              =  -13

Hp: {-13 } 

B.) no 2 kurang jelas, tolong soalnya diperbaiki dan saya akan menjawabnya :D

mungkin maksud soalnya spt ini:

B.) 25 - 4y =5y + 15

25 - 25 - 4y  = 5y + 15-25
4y -5y           = 5y - 5y + -10
-y                 =  -10
y                 =  10

Hp: {10 } 

C.) -4x - 15 = 1-8x

-4x - 15+15= 1+15 - 8x
-4x  + 8x     =  16    - 8x + 8x
-4x              =  16
-4x/-4           = 16 / -4
x                 =  -4

Hp: {-4 } 

jadikan jawaban yg terbaik yaa :D
1 5 1