Jawabanmu

2014-03-12T15:28:17+07:00
Yang memiliki gaya london adalah e
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T16:11:56+07:00
Gaya London terjadi pada Molekul-Molekul NonPolar, Jadi Cari saja Molekul Molekul Yang NonPolar disini, Menurut saya :
Paling tepat adalah (A) CH₄ dan O₂
tetapi jawab (D) pun benar, hanya saja Molekul H₂O sudah dikelompokkan khusus, karena H₂O termasuk kedalam Ikatan Hidrogen

Semoga Membantu!!!
Terbaiknya!!1
1 5 1