Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T14:51:03+07:00
Nilai yg terkandung dalam pancasila dan uud 1945
1 5 1
2014-03-12T14:51:18+07:00
Pendidikan moral dan karakter. kalo menurut saya, itu kuncinya. kalo setiap individu di indonesia menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila, dapat dipastikan indonesia aman dari korupsi. seperti kita ketahui, sila pertama pancasila adalah ketuhanan yang maha esa. jika kita patuh dan tunduk pada agama, otomatis kita akan terhindar dari keinginan untuk mencuri hak orang lain sekecil apapun. 
dilanjutkan dengan silai-sila dibawahnya yang pada intinya mendambakan kesejahteraan dan kesetaraan bagi seluruh rakyat indonesia. kalau ini diimplementasikan, para pejabat pasti sibuk memikirkan bagaimana mensejahterakan rakyat indonesia,
2 4 2