Jawabanmu

2014-03-12T12:54:47+07:00
2/4: hari merdeka, halo-halo bandung
3/4: terima kasihku, burung tantina
6/8: di timur matahari, desaku yang kucintai

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T15:16:02+07:00
2/4:hari merdeka, mars harapan bangsa, gerakan hidup baru, pemilihan umum
3/4:terima kasihku, teguh kukuh berlapis baja, restumu kunantikan, sapu tangan dari bandung selatan
6/8:di timur matahaei, naik" ke puncak gunung, burung kakaktua, desaku
semoga membantu :)
jadikan yg terbaik ya... :D
3 5 3