Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T19:20:04+07:00
Akibat Pemuda Pemuda Indonesia sudah tidak sabar dengan kemerdekaannya, sehingga dia mencuri hatta dan sukarno untuk memproklamarkan proklamasi.
2014-01-11T19:24:53+07:00
Peristiwa ini terjadi karena golongan muda ingin secepatnya mendeklarasikan kemerdekaan indonesia, sedangkan golongan tua menunggu pemerintahan jepang. sehingga golongan muda mengasingkan golongan tua dari jepang untuk mendesaknya agar segera mendeklarasikan kemerdekaan indonesia secepatnya 
2 4 2