Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T12:05:12+07:00
BC= √100-64 = 6cm
AB= 20cm, CG = 8cm
luas permukaan balok =  2(20.6)+2(6.8)+2(20.8) = 240+96+320 = 656 cm²
akar 100-64 dpt dr mn ?
buat nyari AD, maka akar dari AH kuadrat dikurangi HD kuadrat..
pake rumus phytagoras
ok
:)
2014-03-12T14:47:54+07:00
10 x 10 = 100 dan 8 x 8 = 64 BC = 100 - 64 = 36. akar dari 36 = 6. jadi BC = 6 rumus luas balok = 2 ( 20.6 + 20.8 + 6.8) = 2 x ( 120 + 160 + 48 ) = 2 x 328 = 656 rumus volume balok = 20 x 6 x 8 = 960