Jawabanmu

2014-03-12T10:27:42+07:00
Pemberontakan untuk mencapai tujuan sebuah kelompok tertentu
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T10:37:36+07:00
1. orang memisahkan diri kalau hidupnya merasa sudah tidak nyaman
2. ekonomi indonesia semakin tidak stabil
3. keadilan tidak merata
4. krisis ekonomi
5. lambatnya pemulihan ekonomi
6. krisis sosial. semua orang bersikap SARA
7. lemahnya penegakan hukum dan HAM
8. intervensi internasional
9. merosotnya daya beli masyarakat
10. krisis politik.
4 3 4